Senin, 23 November 2009

ioffice - software akutansi penjualan, pembeliaan, persediaan barang, dan produksi



Ioffice merupakan software yang benar-benar tepat untuk anda yang ingin berbisnis penjualan barang menggunakan teknologi untuk mempermudah proses bisnis anda.

Karena ioffice memiliki banyak feature utama seperti :

Transaksi dalam mata uang lokal dan asing (multi currency).

1. Fungsi Sales Order, Delivery dan Return.

2. Fungsi Purchase Order, Receive dan Return.

3. Terintegrasi dengan module GL, AR, AP (ledgerplus).

4. Dua pilihan inventory cost method: FIFO dan Average.

5. Gudang lebih dari satu (multi warehouse).

6. Laporan terintegrasi langsung dengan Microsoft Excel.

7. Proteksi user, password dan hak akses program.

8. Sangat mudah digunakan. Panduan dalam bahasa Indonesia.


Selain itu, ioffice memiliki perbedaan dengan software akutansi lainnya seperti :

1. Database TerbaikMenggunakan Database RDBMS Microsoft SQL Server yang umum digunakan untuk pengolahan data financial skala besar. Database RDBMS dapat sepenuhnya menjamin keamanan data anda.

2. Mudah Diintegrasikan - Produk dapat dengan mudah diintegrasikan ke aplikasi/sistem lainnya. Dengan tersedianya teknologi khusus berbasis Microsoft ActiveX Component (Microsoft COM). Feature ini disediakan juga oleh beberapa vendor ERP seperti SAP (BAPI Gateway Component) dan PeopleSoft (Process integrator).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar